PanDe Baik

PandeBaik lahir dan besar di pusat Kota Denpasar, sejak Minggu Pon 16 April 1978. Menikah akhir tahun 2005 dengan seorang Gadis, ALit Ayu KusumaDewi yang akhirnya memberikan sebuah ‘Kampung halaman’ pada seorang PanDe Baik dan juga dua putri kecil nan lucu, MiRah GayatriDewi dan InTan PradnyaniDewi.

Melahirkan Blog ‘born to be my baby’ pada 18 Maret 2008 dengan motivasi ‘berbagi foto dan video kedua putri kecil’. Sebelum memiliki rumah sendiri, sempat menempati alamat pandebaby.wordpress.com. PanDe Baik mulai menempati rumah sendiri di alamat mybaby.pandebaik.com sejak 14 Maret 2013, dua hari setelah Hari Raya Nyepi.

PanDe Baik bekerja sebagai pelayan masyarakat sejak tahun 2004 lalu, dan ditugaskan di Dinas Bina Marga dan Pengairan Kabupaten Badung, sebagai salah satu staf di bagian Pengendalian dan Evaluasi. Disamping itu sejak pertengahan Tahun 2010, ditugaskan pula sebagai Admin Agency dan kini dipindahposisikan menjadi Sekretaris Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Badung.

Bagi yang ingin mengenal lebih jauh, silahkan kontak ke nomor.083119540188 (WhatsApp) atau email ke [email protected] bisa juga chat bareng YM lewat [email protected]

Semoga isi dari Blog ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya.

Salam dari Pusat Kota Denpasar.

  1. No comments yet.

  1. No trackbacks yet.

CommentLuv badge